ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! | Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Sony Xperia Z1 Compact, Xperia E1, Pablet Xperia T2 Ultra - Pendatang Baru Bulan Februari

browserfun - Sony Xperia Z1 Compact, Xperia E1, Pablet Xperia T2 Ultra - Tak mau kalah dengan produsen android lain semisal Samsung, ataupun Nokia, Sony juga menjadikan gelaran CES sebagai ajang pamer produk android andalan mereka. Produk baru sony yang akan segera menyusul di pasaran adalah Sony Xperia Z1 Compact,  Sony Xperia E1, Pablet Xperia T2 Ultra,. Dua varian tablet yang di luncukan sony datang dengan tipe singgel dan dual SIM. 

Pada pembahasan pertama browserfun akan mengulas tentang Sony Xperia Z1 Compact. Tipe xperia ini sangat identik dengan Z1 yang mana pada tipe sebelumnya hadir dengan mengusung kamera 20.7 MP quad core snapdragon 800, selain itu tipe ini dirancang kedap air dan berbekal sertifikasi IP-58.

Sony Xperia Z1 Compact
Sony Xperia Z1 Compact

Untuk memori sendiri Sony Xperia Z1 Compact ini menggunakan memory 16 GB dan juga 2GB RAM yang sangat mendungkung untuk menyimpan banyak file dan aplikasi serta konten multimedia. Untuk layar Zony Xperia Z1 Compact ini memiliki layar yang lebih mini dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan ukuran dimensi 4.3 inci dan mempunyai resolusi HD 720 p. Perbandingan layar ini bisa anda bandingkan dengan layar milik Siny Xperia Z1 yang sudah meiliki layar full 1080p dengan dimensi 5 inci.

Mungkin sony menggunakan layar mini untuk tipe Xperia Z1 Compact ini supaya harganya lebih terjangkau.

Pada tipe yang kedua ini adalah  masuk dalam kelas mid - range yaitu  Sony Xperia E1 yang mempunyai spect yang lebih sederhanya dari tipe yang lainnya. Untuk bagian layar tipe ini menggunakan resolusi 480x800 piksel dengan lebar 4 inci. Smartphone menengah ini masih menggunakan dual core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 512. Untuk internalnya sendiri sebesar 4GB dengan pelengkap memori hingga 32GB.

Sony Xperia E1
Sony Xperia E1

Untuk Sony Xperia E1 ini memiliki keunggulan di bagian musik.  Bagian spekernya dapat menghasilkan suara yang sangat jernih denagn tenaga hingga 100dB. Dilengkapi dengan Cler Audio yang membuat suaranya tetap optimal meski terdenag keras.

Sony Xperia E1 ini hadir dengan 3 varian warna yaitu Hitam, Ungu dan Putih, Dengan akses gratis selama 30 hari ke layanan Sony Entertainment Network

Pada pendatang baru sony bulan februari yang ke tiga ini adalah Pablet Xperia T2 Ultra. Pablet ini memiliki layar yang super luas yaitu 6 inci dengan teknologi triluminos HD sehingga layarnya terlihat sangat jernih. Dilengkapi dengan teknologi mobile Bravian Engine 2 yang membuat pablet ini terlihat semakin berkelas.

Pablet Xperia T2 Ultra
Pablet Xperia T2 Ultra
Untuk prosesornya sendiri Sony memasang Prosesor 1.4 GHz quad core snapdragon yang dengan 1 GB RAM dan 8 GB penyimpanan on board. Pada kamera bagian belakangnya didukung kamera dengan ukuran 13 MP  dan juga kamera bagian depannya 1.1 M. Tipe ini sudah disokong dengan baterai 3000 mAh, Sangat membantu sekali dalam menunjang segala aktivitas 

Dari sisi hiburan, Sony Xperia T2 Ultra ini melengkapi dirinya dengan aplikasi album movie dan walkman yang semua aplikasi tersebut sudah terintregasi dengan Sony Entertainmen Network.

ARTIKEL LAINNYA:
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sony Xperia Z1 Compact, Xperia E1, Pablet Xperia T2 Ultra - Pendatang Baru Bulan Februari di blog Browser Fun jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template