ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! | Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style LTE Tahun 2015

Master HP - Perusahaan Samsung secara diam-diam telah mengeluarkan produk terbaru dari generasi terdahulunya Samsung Galaxy Ace 4 yang tahun lalu telah dirilis dan telah di pasarkan di indonesia smartphone samsung galaxy tersebut telah di bekali dengan adanya sebuah layar berteknologi AMOLED. Untuk menyempurnakan spesifikasi dari besutan terdahulunya kini pihak samsung telah menciptakan generasi teranyarnya Galaxy Ace Style LTE.


Samsung telah membekali produk terbarunya, samsung galaxy Ace Style  LTE dengan adanya layar sentuh berukuran 4.3 inchi yang di padukan dengan kecanggihan dari super AMOLED, smartphone samsung galaxy Ace style ini juga telah di berikan resolusi layar yakni 800 x 480 piksel.

Dari sektor dapur pacunya ponsel samsung Galaxy Ace Style LTE tersebut telah di bekali dengan adanya prosesor quad core berkecepatan 1,2GHz yang telah di padukan dengan adanya memori RAM sebesar 1GB. Selanjutnya samsung Galaxy Ace Style LTE ini telah di berikan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa di ekspansi dengan slot microSD.

Pada fitur kameranya, smartphone tersebut di sematkan sebuah kamera utama beresolusi 5 megapiksel lengkap dengan adanya lampu LED flash yang bisa anda pergunakan untuk mengambil suatu objek di sekitar anda yang minim dengan pencahayaan, dan tidak ketinggalan juga posel ini telah di sematkan dengan kamera sekunder beresolusi 1,3 megapiksel. Pada kamera utama ini juga bisa di pergunakan untuk merekam video dengan resolusi hingga 720 piksel.

Yang telah membedakan antara samsung galaxy Ace 4 dengan samsung Galaxy Ace Style LTE yakni pada samsung galaxy style LTE telah terdapat garis aksen yang telah di beri warna abu-abu pada casing belakang smartphone tersebut. Samsung Galaxy Ace Style LTE tersebut telah di tenagai dengan adanya baterai berkapasitas daya 1,900mAh. Dengan adanya kapasitas daya baterai tersebut pengguna bisa menggunakan ponsel dengan jangka waktu 11 jam ketika berkomunikasi dengan menggunakan 3G atau 9 jam ketika anda menggunakan ponsel tersebut untuk browsing di jaringan LTE.

Pada fitur konektivitasnya smartphone tersebut cuma di bekali dengan adanya satu SIM GSM dan juga telah di lengkapi dengan adanya NFC. Saat ini Smartphone samsung Galaxy Ace Style LTE tersebut baru di pasarkan di jerman dengan harga yang telah di bandrol sekitar 199 euro yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu warna putih dan hitam, untuk anda yang berminat untuk memilikinya di harapkan untuk bersabar karena hingga saat ini belum ada kabar kapan smartphone samsung galaxy Ace Style LTE di pasarkan di Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Style LTE Tahun 2015 di blog Browser Fun jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template