ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! | Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Spesifikasi SmartPhone ASUS ZenFone 4S Terbaru Tahun 2015

Master HP - ASUS meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang kaya fitur dengan harga terjangkau yakni ASUS ZenFone 4S. Sama seperti seri sebelumnya, ZenFone 4S dihadirkan dengan berbagai warna pilihan seperti Cherry Red, Sky Blue, Pearl White, Charcoal Black dan Solar Yellow ini juga memiliki desain elegan dengan lapisan bahan UV dan keramik yang premium.


Smartphone berlayar 4,5” dan akan dipasarkan di Rp1.599.000 tersebut sudah diperkuat Corning Gorilla Glass 3, yang memiliki Native Damage Resistant (NDR) hingga 3x lebih baik dari Gorilla Glass 2 atau layar jenis lain. Artinya, pengguna tak perlu khawatir akan munculnya goresan pada layar walau tanpa menggunakan lapisan anti gores sekalipun. Layar Zenfone 4S juga dilengkapi dengan teknologi In-plane Switching (IPS) untuk memberikan tampilan warna yang menarik saat dilihat dari sudut pandang yang luas.

Dengan spek yang mumpuni dan harga yang tejangkau tersebut, ASUS ZenFone 4S menarik perhatian para pecinta gadget dan smartphone.

Asus Zenfone 4S, Versi Perbaikan Intel Atom
Asus Zenfone 4S hadir dengan sejumlah kelebihan dibanding produk dengan range harga yang sama. Ponsel ini juga dapat disebut versi penyempurna dari versi sebelumnya (Zenfone 4). Berbagai fitur berkelas juga memperkuat ponsel ini sebagai ponsel yang layak dimiliki. Konektifitas yang disematkan juga terbilang hampir lengkap. Kemampuan kamera belakangnya juga tidak mengecewakan. Satu hal yang terasa kurang hanyalah kamera depan yang VGA.

ZenFone 4S meneruskan kiprah ASUS pada segmen gadget Android. Di atas kertas, smartphone ini tak memerlukan perjuangan ekstra agar laku di pasaran, mengingat varian ZenFone lainnya yang sudah lebih dulu dirilis laku keras. Apalagi, harganya hanya Rp1,6 juta saja.

Dibanding ZenFone 4, peningkatan utama yang paling terasa yakni layar lebih besar (4,5 inci) dan kamera lebih baik (8 MP). Sementara performa hardware-nya masih sama karena spesifikasinya serupa. Oh ya, dengan desain memanjang yang diusungnya, bisa dipastikan ZenFone 4S menjadi salah satu smartphone 4,5 inci yang paling nyaman digenggam.
 

ASUS Zenfone 4S
Dengan penambahan huruf S, Zenfone 4S tepat jika dibilang versi penyempurna pendahulunya. Banyak kekurangan di Zenfone 4 yang kemudian dilengkapi lagi disini seperti halnya kamera, flash, layar, Android KitKat, kecuali baterai yang setelah kami tes hanya memberikan daya tahan kurang lebih sama. Hal ini terjadi karena kapasitas baterai meningkat namun spesifikasi juga ikut naik.

Zenfone 4S, Smartphone Rp 1,6 Juta Bermesin Notebook
Walaupun dibandrol murah, ZenFone 4S dilengkapi kamera 8MP auto-focus, aperture besar f/2.0, dan lensa 5 elemen untuk kualitas foto yang tajam, jelas dan detil.

Kamera pada ZenFone 4S juga memiliki teknologi Pixel Master yang mengombinasikan teknologi penggabungan piksel dan algoritma optimalisasi gambar yang mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 400% dan kontras hingga 200% serta mengurangi noise pada gambar.

ASUS Zenfone 4S, Hadir dengan Dukungan Koneksi 3G Tercepat
Meskipun Zenfone 4s hanya dibekali layar sebesar 4.5”, tapi perangkat ini masih tetap bisa menjadi pusat hiburan untuk anda lho. Layar 4.5” incinya memiliki resolusi 480 x 854 pixels dengan kerapatan hingga 240ppi dan untuk menjaganya ASUS memasrahkan Gorilla Glass yang sudah kita ketahui akan kapasitas daya tahannya, anda bisa bermain game ataupun menikmati konten multimedia dengan tampilan yang cukup cerah dan tajam.

Layar IPS LCD Capacitive Touchscreen juga menunjukan performa yang sangat baik, terbukti layar berukuran 4.5” ini bisa mengikuti pergerakan lincah jari-jari tangan kami dalam bermain game. G-Sensor juga kami rasakan berfungsi tak kalah baiknya saat kami coba memainkan game dengan genre racing.

ASUS ZenFone 4S Lebih Cetar Membahana
Membawa sejumlah penambahan fitur, ASUS ZenFone 4S tentu sangat menarik untuk dilirik. Selain itu, harganya pun terjangkau untuk semua kalangan. Untuk meminangnya, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp1.599.000 saja.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi SmartPhone ASUS ZenFone 4S Terbaru Tahun 2015 di blog Browser Fun jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template