ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 ! | Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Spesifikasi SmartPhone ASUS ZenFone 5 Update Terbaru Januari 2015

Master HP - Asus Zenfone 5 menjanjikan anda kenyamanan dalam menggunakan peralatan mobile, dengan berbagai kelengkapan aplikasi dan desain yang minimalis dan ringan sehingga melengkapi kenyamanan anda dalam membawa teknologi tersebut kemana pun anda berada. Asus Zenfone 5 sendiri dirilis untuk melengkapi jajaran smartphone Asus yang sudah melenggang di pasaran. Selain Zenfone 5 pabrikan asal Taiwan ini juga merilis Asus Zenfone 4 dan 6. Masing-masing smartphone membidik level yang berbeda. Nah ditengah-tengah kedua ponsel tersebut terdapat Asus Zenfone 5 yang spesifikasinya merupakan perpaduan dari dua ponsel tersebut dan dibandrol dengan harga yang cukup murah di Indonesia



SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 5

Desain dan Layar Display

Desain yang ada pada spesifikasi Asus Zenfone 5 adalah desain yang rapi dan minimalis. Ponsel ini memiliki sudut lengkung serta bagian belakang yang lembut ketika disentuh dari bahan dasar plastik. Selain itu, Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan tombol yang sensitif terhadap sentuhan yang terletak di bagian bawah layar. Desain yang elegan dan minimalis ini dilengkapi dengan layar display High Definition (HD) sebesar 5 inchi dan resolusi layar sebesar 1.280 x 720 piksel dengan kerapatan piksel layar sebesar 294 piksel setiap inchi. Hal yang menarik dari desain Asus Zenfone 5 adalah lapisan metalik yang ada tepat di bagian bawah dari tombol yang sensitif terhadap sentuhan. Lapisan metalik tersebut memiliki pola lingkaran konsentris yang tidak terlalu mencolok serta tidak memberikan pengaruh ketika anda memegang ponsel tersebut, namun memberikan kesan mewah dan premium pada ponsel ini, mengingat harga yang ditawarkan dari ponsel tersebut cukup terjangkau. Desain ini disempurnakan dengan berat yang cukup ringan dari spesifikasi Zenfone 5 ini, yaitu seberat 145 gram. Anda bisa membawa ponsel ini ke mana pun anda berada tanpa harus merasa berat ketika membawanya.

Baterai, Kamera, dan Memori External

Bagian belakang dari SmartPhone ASUS tersebut dapat dengan mudah dilepas. Apabila anda melepas bagian belakang dari ponsel Asus ini, anda akan menemukan bahwa spesifikasi Asus Zenfone 5 ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2.110 mAh. Baterai ini dapat bertahan selama sehari dengan operasi satu kartu SIM. Jika menggunakan dua kartu SIM, baterai akan lebih cepat habis. Walaupun begitu, anda tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone 5  telah dilengkapi dengan aplikasi penghemat baterai yang dapat membantu baterai ponsel anda bertahan lebih lama. Selain itu spesifikasi Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan kartudual SIM serta slot memori microSD yang dapat anda temukan ketika anda membuka bagian belakang dari ponsel Asus Zenfone 5 ini. Di bagian belakang ponsel juga terdapat kamera 8 mega piksel dan audio speaker.

Performa Mesin

Hal yang paling penting dalam memilih sebuah ponsel pintar adalah performa yang ditawarkan. Spesifikasi Asus Zenfone 5 menawarkan performa yang unggul dengan didukung oleh prosesor 2 GHz dual core Intel Atom Z2580. Mesin prosesor ini akan memberikan anda kenyamanan ketika mengakses berbagai aplikasi dalam ponsel pintar Asus Zenfone 5. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal 8 GB dan RAM sebesar 2 GB. Tentunya anda tidak akan kecewa dengan kelengkapan elektronis yang dibawa oleh Asus Zenfone 5 ini. Anda akan dengan mudah mengeksplorasi berbagai aplikasi menarik yang dapat anda install di smartphone ini tanpa akan terganggu karena sistem pemrosesan yang lambat. Mesin elektronis dalam spesifikasi Zenfone 5 akan memberikan anda kenyamanan dalam segala aktifitas yang anda lakukan ketika menggunakan berbagai aplikasi menarik dalam ponsel pintar ini.

Konektifitas

Pilihan konektifitas yang terdapat pada Asus Zenfone 5 adalah konektifitas Wi-Fi dan Bluetooth. Sehingga ketika anda ingin mengakses internet dengan kecepatan yang lebih cepat dari operator telekomunikasi anda ataupun ingin terbebas dari kuota bandwith yang biasanya membelenggu ketika anda ingin mengunduh file besar, sekarang tidak perlu berpikir repot lagi. Karena dengan Asus Zenfone 5 ini anda akan dengan  mudah menyambungkan ke jaringan Wi-Fi yang tersedia untuk menyambung ke internet. Selain itu di dalam spesifikasi Asus Zenfone 5 ini juga terdapat fitur Wi-Fi Hotspot yang bisa anda gunakan untuk membuat jaringan wifi anda sendiri melalui ponsel anda.

 Software dan Aplikasi

Spesifikasi Asus Zenfone 5 ini secara default menjalankan sistem operasi Android 4.3 dengan custom skin yang bernama ZenUI dijalankan pada lapisan di atas sistem operasi. ZenUI telah didesain kembali dengan tampilan yang lebih datar dan rapi. Perusahaan pembuatnya mengatakan bahwa para insinyur pembuatnya telah membuat 200 modifikasi yang berbeda terhadap sistem operasi tersebut agar dapat memberikan performa yang maksimal.Hal pertama yang akan anda lihat ketika pertama kali melihat display dari Asus Zenfone 5 adalah display lockscreen dengan serangkaian timeline yang menunjukkan janji yang anda miliki dalam beberapa waktu ke depan. Aplikasi menarik lain yang dibawa oleh spesifikasi Zenfone 5 adalah sebuah aplikasi pengingat bernama Do It Later. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk selalu mengetahui tugas penting yang harus anda lakukan seperti misalnya membalas SMS yang masuk. Anda bisa menggunakannya secara mudah hanya dengan memilih pilihan membalas nanti yang telah secara otomatis ditambahkan oleh aplikasi Do It Later. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengingatkan anda mengenai pesan yang akan dibaca nanti maupun panggilan tidak terjawab.

Tentunya seperti SmartPhone Asus yang lainnya, spesifikasi Asus Zenfone 5 juga dilengkapi oleh serangkaian perangkat lunak aplikasi built-in dari Asus seperti kalender, email, telepon, dan pesan yang dikode dengan warna. Pewarnaan ini membuat tampilan dari ponsel Asus Zenfone 5 menjadi lebih ceria dan menarik. Selain itu,spesifikasi Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan teknologi Asus Open Cloud yang mengintegrasikan semua penyimpanan anda di cloud dalam satu aplikasi seperti misalnya Google Drive, DropBox, Box maupun WebStorage milik Asus.

Kamera 

Sebelumnya telah dibahas sedikit mengenai kamera yang dibawa oleh Asus Zenfone 5, kali ini anda akan mengenal lebih jauh mengenai kamera dalam spesifikasi Asus Zenfone 5 ini. Seiring dengan perkembangan dunia sosial media, kamera di ponsel pintar kini merupakan bagian yang penting untuk diperhatikan. Karena itu pula Asus Zenfone 5 menawarkan kamera yang dapat memberikan hasil foto dengan kualitas seperti kamera profesional. Kamera ini memiliki spesifikasi 8 mega piksel yang dilengkapi dengan teknologi Asus PixelMaster Camera. Teknologi inilah yang akan membantu anda memproduksi berbagai foto yang anda ambil menjadi hasil foto dengan kualitas seperti seorang fotografer profesional. Kamera ini memiliki aperture f/2.0 dan lensa lima elemen.

Aplikasi kamera dari Asus Zenfone 5 sendiri telah ditambahkan berbagai keistimewaan oleh Asus, antara lain adalah depth of field effect, panorama, HDR dan tilt shift. Yang paling akan anda sukai adalah mode Low Light, mode ini akan memberikan anda kesempatan untuk mengambil gambar terbaik walaupun dalam kondisi cahaya yang redup. Tentunya akan lebih bagus lagi jika anda dapat mengambil gambar menggunakan tripod karena akan membantu kamera untuk tetap dalam kondisi diam dan stabil ketika mengambil gambar. Jika anda menginginkan gambar yang terang ketika kondisi cahaya yang redup, anda bisa mengaktifkan flash dari kamera tersebut.
Asus Zenfone 5
Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 900 / 1800 / 2600 – for Europe
LTE 700 / 900 / 1800 / 2600 – for EMEA
SIMOptional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Diumumkan2014, June
StatusComing soon. Exp. release 2014, Q3
Bodi
Dimensi148.2 x 72.8 x 10.3 mm (5.83 x 2.87 x 0.41 in)
Berat145 g (5.11 oz)
Layar
TipeIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProteksiCorning Gorilla Glass 3
Suara
Alert typesVibration, MP3 ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotmicroSD, up to 64 GB
Internal16/32 GB, 2 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v4.0 with A2DP, EDR
USBYes, microUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging
VideoYes, 1080p@30fps
Kamera Depan2 MP
Fitur
OSAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
ChipsetIntel Atom Z2580/ Z2560
CPUDual-core 2 GHz (Z2580)/ 1.6 GHz (Z2560)
GPUPowerVR SGX544MP2
SensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML5
RadioNo
GPSYes, with A-GPS support and GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsCharcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple
Baterai
Non-removable Li-Po 2110 mAh battery
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi SmartPhone ASUS ZenFone 5 Update Terbaru Januari 2015 di blog Browser Fun jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template